7 Okt 2017

Kenalan Yuk Sama K-Link

Hey, apa kabar nih warga netizen? Semoga sehat selalu ya... “Ih tumben amat nanyain kabar, ada angin apa nih? Iya kan aku kangen sama kamu, eh KALIAN, haha”. Oh iya Readers, ceritanya hari Rabu, 27 September 2017 yang lalu aku bareng teman-teman blogger dari komunitas INDOBLOGNET dapat undangan ngeteh di K-LINK Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Ya ampun, ternyata gedungnya terpampang nyata menjulang tinggi dibandingkan gedung-gedung yang bersanding di sebelahnya. Aku jadi serasa mau interview kerja :D apalagi pas sampai meeting point di lantai 10, Waduuuh! Ku pikir bakal rapat macam Konferensi Meja Bundar, hihihi. Apalagi disana hadir pula Bapak Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-LINK dan juga beberapa leader lainnya yang langsung terbang jauh dari Malaysia. Tapi, ternyata nggak se-“FREEZE” yang aku kira. Seru banget deh, jadi disana tuh kami ngobrolin segala macam tentang K-LINK Business.

Presiden Direktur K-LINK Bapak Radzi Saleh

Leaders dari Malaysia | kiri: Bapak Khairul Anuar bin Salim , kanan : Bapak Ayurisham bin Ramli 


Kalian disini udah pada familiar sama produk K-LINK belum? Kalau aku sih baru kali ini mendengar tentang bisnis K-LINK. Yaudah...daripada dalam hati penuh tanya, yuk kenalan sama aku, eh sama K-LINK maksudnya, Hahaha.

So, K-LINK itu merupakan perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang udah sejak tahun 2002 berdiri di Indonesia, dan berpusat di Malaysia. Wow! Pencapaian hebat ya bisa bertahan sampai saat ini. Berbeda dengan perusahaan MLM lainnya, K-LINK berkomitmen menjalankan roda bisnisnya murni secara syariah dan juga segala kegiatan bisnisnya terus dipantau oleh DPS (Dewan Pengawas Syariah). Insya Allah semua produknya aman (teruji secara klinis), bermanfaat, dan sudah tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

K-LINK menyediakan produk penunjang kesehatan untuk masyarakat. Ngerti banget kebutuhan masyarakat yang beragam, K-LINK saat ini melebarkan sayap menciptakan produk-produk untuk kebutuhan rumah tangga, fashion, bahkan beauty. Kalian harus tau kalau ada ratusan produk yang dijual di K-LINK dari bermacam-macam kategori yang barusan aku sebutin, mulai dari vitamin, suplemen, makanan, sabun, odol, khimar, bahkan K-LINK CitraBeauCare skin care series terbaru mereka yang sekarang lagi rajin banget aku pakai, ada Facial Foam, Day Cream dan juga Night Cream.

K-LINK CitraBeauCare skin care series
Alhamdulillah kulit ku cocok pakai skin care series dari K-LINK ini. Mama ku juga ikutan pakai loh, haha abis enak banget day cream nya terasa ringan, bisa sekaligus digunakan sebagai foundation, dan juga facial foam nya itu bikin kulit kenyal dan gak berbusa jadi gak bikin kulit kering dan pedih di mata. Kalian bisa cek produk K-LINK lainnya di www.k-link.co.id .

Selain berperan sebagai penyedia produk kebutuhan kesehatan masyarakat, K-LINK juga turut membuka kesempatan lapangan pekerjaan untuk masyarakat luas karena siapapun bisa bergabung dengan K-LINK. Di sela-sela obrolan, Presiden Direktur Bapak Radzi Saleh bilang kalau kejujuran adalah kunci utama, jangan sesekali exploring keuntungan besar atau janji-janji manis, disini K-LINK merupakan wadah dalam membangun karir bersama.

quote Bapak Radzi Saleh

K-LINK memberdayakan para distributor di dalam naungannya dengan memfasilitasi mereka melalui beragam pelatihan dan seminar. K-LINK bukan sekelas perusahaan yang berkedok Money Game (tipu-tipu) karena terdapat rumus perhitungan keuntungan yang jelas bagi setiap user yang berperan di dalam menjalankan bisnis K-LINK ini. Hmmm oh iya, tiap hari Rabu juga diadakan semacam gathering loh di K-LINK Tower, siapapun bisa join. Kalian bisa hangout sambil mencoba produk K-LINK yang disediakan secara free, buat kalian yang mau tau lebih tentang informasi bisnis K-LINK juga bisa langsung sharing sama Leaders yang ada di sana. 

Gak cukup di situ aja, ada beberapa program lain loh yang menjadi fokus target K-LINK saat ini dalam #Member15olusi. Seperti, didirikannya Rumah Cantik (House of Beauty) baru-baru ini di daerah Bandung.




Ada beragam fasilitas yang disediakan dan juga kegiatan positif yang dimaksudkan untuk memberdayakan para perempuan agar bisa produktif dan bisa sukses menjadi womanpreneur.

Pak Nandang yang turut hadir sebagai perwakilan Leader dari Indonesia juga menjelaskan bagaiamana cara untuk bisa bergabung dengan K-LINK, dan ternyata gampang banget. Sekarang kan era digital ya, K-LINK juga menjalankan bisnisnya secara mobile yang dapat diakses dengan mudah secara online sehingga lebih fleksibel diakses kapan pun, dan dimana pun.

Kiri : Bapak Nandang, Tengah Mba Nik (IndoBlognet)
Ada dua option yang ditawarkan oleh K-LINK untuk bergabung:
1. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000, kalian akan mendapatkan:
  • ID keanggotaan
  • Paket starterkit lengkap dengan panduan
  • Produk dari K-LINK yang sudah ditentukan dan di bundling dengan pendaftaran.
2. Atau dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000, kalian akan mendapatkan:
  • ID keanggotaan
  • Starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.
Buat kalian yang mau join bisa klik di sini.

Join K-LINK banyak keuntungan loh, salah satunya potongan diskon produk sebesar 20% dari harga normal. Kalau kalian belum mau join tapi penasaran mau pakai produknya, monggo... K-LINK terbuka untuk dikonsumsi oleh siapa pun :)

Tidak ada komentar: